Social Icons

Pages

Minggu, 01 Mei 2016

cara menghilangkan tumor jinak di leher

cara menghilangkan tumor jinak di leher secara alami - Bagi anda yang saat ini sedang mengalami keluhan tumor jinak di leher dan sedang mecari cara mengobati tumor jinak di leher secara alami , disini kami akan merekomendasikan obat herbal tumor jinak di leher yang terbuat dari ramuan ekstrak kulit manggis dan ekstrak daun sirsak yang memiliki khasiat yang sangat baik untuk kesehatan tubuh manusia dan memiliki kemampuan di dalam mengobati jenis penyakit tumor seperti tumor pada leher.Untuk informasi lebih lengkapnya mari kita simak penjelasan lebih lanjutnya.


Tumor adalah istilah umum yang digunakan untuk menjelaskan adanya pertumbuhan massa padat atau jaringan abnormal dalam tubuh. Massa ini timbul sebagai akibat dari ketidak-seimbangan pertumbuhan dan regenerasi sel. Selain itu juga biasanya tidak berguna dan tidak diperlukan oleh tubuh. Tumor berbeda dengan kista (cairan) ataupun abses (bisul). Tumor ada 2 macam yaitu: tumor jinak dan tumor ganas (kanker). Di Indonesia sendiri, istilah tumor lebih mengacu kepada tumor jinak.Tumor jinak, tidak selalu berarti ‘tidak berbahaya’, meskipun sebagian besar biasanya tidak berbahaya. Sebuah tumor jinak (benign tumor) masih dapat berkembang, dan bisa menyebabkan kerusakan pada jaringan, syaraf atau organ di dekatnya.  

Apabila seseorang mengalami keluhan tumor jinak di leher pada tahapan awalnya akan merasakan beberapa gejala yang akan di rasakan seperti halnya berikut ini :

  • Sakit pada salah satu bagian yang ditekan
  • Sakit atau luka lama yang tidak kunjung sembuh
  • Munculnya benjolan yang bertumbuh dan membesar pada bagian tubuh tertentu
  • Pendarahan atau keluarnya zat cair dari tubuh
  • Nyeri haid yang rutin dan berkepanjangan pada wanita
  • Kehilangan berat badan secara cepat

Penyebab tumor jinak biasanya disebabkan oleh adanya mutasi DNA di dalam sel, akumulasi dari mutasi-mutasi ini menyebabkan timbulnya tumor. Tumor jinak ini bisa dipicu oleh paparan bahan kimia, paparan alkohol yang terlalu banyak, racun dari makanan atau lingkungan, paparan sinar ultraviolet yang berlebihan, faktor genetika virus atau radiasi.



solusi cara mengobati tumor jinak di leher secara alami tanpa operasi dan tanpa efek samping bagi tubuh



cara menghilangkan tumor jinak di leher tanpa operasi - Ace maxs merupakan salah satu obat tradisional yang terbuat dari ramuan ekstrak kulit manggis dan ekstrak daun sirsak dengan dilengkapi madu dan bunga rosella hitam.ACE MAX’S adalah produk unggulan dari H2O, karena mengandung XANTHONE sebuah kandungan antioksidan super yang terdapat dalam kulit dan daging buah manggis, si ratu eksotik yang terkenal dengan sebutan ratu segala buah (queen of fruits). Buah yang jujur begitulah sebutan lain dari manggis, dan H2O menghadirkan untuk Anda dalam kombinasi brilian dengan ekstrak daun sirsak yang sangat terkenal dengan khasiatnya mengusir kanker dan berbagai penyakit lainnya.

Buah manggis kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Manggis juga mengandung XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Dalam kulit buahnya, kandungan XANTHONE yang tertinggi, yaitu 40 persen. Dengan kandungan XANTHONE yang tinggi(123,97 mg/ml), dalam kulit buah manggis yang mana dapat membunuh penyakit danmemperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. XANTHONE adalah substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. XANTHONE memiliki manfaat sebagai pengobatan untuk penyakit jantung, aterosklorosis (plak di pembuluh darah), hipertensi dan trombosis.

Khasiat daun sirsak tidak lepas dari zat antioksidan yang terkandung di dalam daun sirsak. Zat anti oksidan inilah yang memerangi sel kanker, dan membunuhnya hingga sampai ke akar-akarnya. Sehingga daun sirsak sangat dianjurkan untuk diminum penderita kanker baik yang masih dalam stadium ringan, maupun stadium lanjut. Ketika orang sudah mengetahui khasiat daun sirsak yang terbukti mampu mengatasi kanker, maka banyak orang yang sengaja menggunakannya untuk pencegahan dan pengobatan dari penyakit kanker.

Selain dapat digunakan sebagai salah satu cara menyembuhkan tumor jinak di leher secara alami , obat herbal ace maxs ini memiliki 5 khasiat utama lainnya seperti :
  • Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  • Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  • Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  • Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  • Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes,Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative).

Testimoni Obat Herbal Ace Maxs Dalam Mengobati Penyakit
  • Nama : Sembiring Pelawi
  • Umur : 40 tahun
  • Asal : Jakarta
  • Profesi : Wiraswasta
  • Penyakit : Kelenjar Getah Bening / Benjolan Di Leher

Menderita kelenjar getah bening yang biasanya muncul di sekitar leher dengan tanda benjolan membuat tidak nyaman. ”Saya pakai baju kerahnya yang menutupi benjolan di leher saya, karena malu,’’ ujar Sembiring. Setelah minum 2 botol ACE MAX’S penyakitnya hilang, artinya benjolan-benjolan di sebelah kiri dan kanan lehernya lenyap, dan badannya semakin segar. ”Saya bersyukur karena ACE MAX’S penyakit kelenjar getah bening yang saya derita kini telah sembuh tanpa operasi dan belum juga minum obat dokter,’’ ujar Sembiring meyakinkan. Namun setelah habis 2 botol, Sembiring tetap minum ACE MAX’S untuk lebih memastikan bahwa dia telah sehat bugar dan bebas dari berbagai penyakit.

CARA PEMESANAN OBAT HERBAL ACE MAXS

MAXS : Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : no Hp anda

Kirim ke 082.240.549.625
contoh :
MAXS : 6 botol : Wawa : Jl. Sutisna Kec.Tawang No. 12 Tasikmalaya : 
085.123.100.xxx
Kirim ke 082.240.549.625
 
( MAXS adalah Kode Produk yang harus dicantumkan di setiap sms pemesanan anda )
Format MAXS harap dicantumkan. Agar Diproses cepat.

DAFTAR HARGA OBAT HERBAL ACE MAXS


Terimakasih Atas Kunjungannya Semoga Bermanfaat , Selamat Mencoba Dan Lekas Sembuh






0 komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text

Sample Text

 
Blogger Templates