Social Icons

Pages

Kamis, 23 November 2017

cara menyembuhkan kista coklat secara alami

cara menyembuhkan kista coklat secara alami - Kini telah hadir ramuan obat tradisional kista coklat yang terbuat secara alami dari hasil kekayaan alam seperti ekstrak kulit manggis dan ekstrak daun sirsak yang memiliki khasiat dan kandungan yang sangat baik untuk kesehatan tubuh manusia dan memiliki kemampuan di dalam mengobati penyakit kista coklat.Untuk informasi lebih lengkap mari kita simak penjelasannya.

Kista coklat atau yang biasa dikenal dengan kista endometriosis merupakan kista yang tumbuh pada permukaan ovarium.Kista coklat ini menyerang bagian dalam ovarium dan membentuk kantung yang bersi darah. Kista ini disebut sebagai kista coklat karena terdapat penumpukan darah berwarna merah kecoklatan hingga gelap.

Apabila seseorang mengalami penyakit kista coklat , pada tahapan awalnya akan merasakan beberapa hal atau lebih tepatnya sebagai ciri ciri penyakit kista coklat.Berikut ini adalah gejala atau ciri ciri dari penyakit kista coklat :
  • Perut terasa penuh, berat, kembung.
  • Tekanan pada dubur dan kandung kemih (sulit buang air kecil).
  • Haid tidak teratur.
  • Nyeri panggul yang menetap atau kambuhan yang dapat menyebar ke punggung.
  • Bawah dan paha.
  • Nyeri sanggama.
  • Mual, ingin muntah, atau pengerasan payudara mirip seperti pada saat hamil.
  • Keluhan nyeri haid,
  • Nyeri saat senggama,
  • Pembesaran ovarium.
Penyebab timbulnya penyakit kista pada seseorang di akibatkan dari proses peradangan atau implamasi , selain itu ,dapat juga di sebabkan oleh ketidak seimbangan hormon,kista coklat dapat mengiri tasi jaringan di sekitarnya dan menyebabkan perlekatan (adhesi)akibat jaringan perut yang di ditimbulkan nya.

cara menyembuhkan kista coklat secara alami tanpa operasi dan tanpa efek samping bagi tubuh



cara menyembuhkan kista coklat secara alami - Ace maxs merupakan salah satu ramuan obat herbal yang bahan utama pembuatannya terbuat dari hasil kekayaan alam seperti ekstrak kulit manggis , ekstrak daun sirsak yang dikombinasikan kembali dengan madu , apel hijau dan bunga rosella hitam.Dari perpaduan perpaduan bahan alami tersebut menghasilkan ramuan obat herbal yang memiliki khasiat dan kandungan yang sangat baik untuk kesehatan tubuh manusia sekaligus memiliki kemampuan di dalam menyembuhkan penyakit kista coklat.

Kandungan yang terdapat pada kulit manggis dapat dikatakan sangat cocok untuk mengobati kista coklat , karena di dalam kandungan ekstrak kulit manggis terdapat senyawa XANTHONE yang dapat berfungsi sebagai antioksidan bahkan antioksidan tersebut lebih besar bila dibandingkan dengan antioksidan yang terkandung didalam vitamin C dan E. Seperti yang telah kita ketahui bahwa antioksidan berfungsi untuk menangkal radikal bebas penyebab timbulnya berbagai macam penyakit. Selain berfungsi sebagai antioksidan, senyawa XANTHONE juga memiliki fungsi sebagai zat antiproliferasi, yaitu zat yang berguna dalam menghambat pertumbuhan sel kanker.

Sementara itu khasiat dan kandungan yang terdapat pada ekstrak daun sirsak adalah , Daun sirsak saat ini dikenal sebagai antikanker alami. Ini dikarenakan beberapa senyawa yang terkandung di dalamnya. Dalam buah sirsak mengandung senyawa acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid, muricapentocin yang berfungsi untuk meningkatkan kekebalan tubuh.

Selain dapat digunakan sebagai salah satu cara menyembuhkan kista coklat secara alami , ramuan obat herbal ace maxs ini memiliki khasiat utama lainnya seperti :
  • Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak  
  • Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas  
  • Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  • Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita  
  • Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes, Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative).
Itulah informasi mengenai cara menyembuhkan kista coklat secara alami dengan cara mengkonsumsi ramuan obat tradisional kista coklat ace maxs yang terbuat dari hasil kekayaan alam yang memiliki manfaat yang baik untuk kesehatan tubuh manusia.

CARA PEMESANAN OBAT HERBAL ACE MAXS


MAXS : Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : no Hp anda

Kirim ke 082.240.549.625 / 29F5FC56

contoh :
MAXS : 6 botol : Wawa : Jl. Sutisna Kec.Tawang No. 12 Tasikmalaya : 
085.123.100.xxx
Kirim ke 082.240.549.625 / 29F5FC56
 
( MAXS adalah Kode Produk yang harus dicantumkan di setiap sms pemesanan anda )
Format MAXS harap dicantumkan. Agar Diproses cepat.

DAFTAR HARGA OBAT HERBAL ACE MAXS


 Terimakasih Atas Kunjungannya Semoga Bermanfaat , Selamat Mencoba Dan Lekas Sembuh

0 komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text

Sample Text

 
Blogger Templates