Social Icons

Pages

Selasa, 24 Maret 2015

Cara Mengobati Emfisema

Cara Mengobati Penyakit Emfisema Secara Alami Dengan Ramuan Buah Kulit Manggis Dan Daun Sirsak

Obat Emfisema , Solusi terbaru bagi anda yang saat ini sedang mengalami penyakit paru paru jenis emfisema disini kami mempunyai ramuan obat herbal yang terbuat dari perpaduan ekstrak kulit manggis dan ekstrak daun sirsak.


Sekilas Mengenai Penyakit Emfisema Paru Paru

Emfisema adalah suatu penyakit paru obstruktif kronis yang ditandai dengan pernafasan yang pendek yang disebabkan oleh kesulitan untuk menghembuskan seluruh udara keluar dari paru-paru karena tekanan udara yang berlebihan dari kantung udara di dalam paru-paru (alveoli). Normalnya ketika menarik nafas, alveoli mengembang ketika udara masuk untuk pertukaran gas antara alveoli dan darah. Sewaktu menghembuskan nafas, jaringan elastis di alveoli menyebabkan alveoli kembali menguncup, memaksa udara untuk keluar dari paru-paru melalui saluran pernafasan. Pada emfisema, hilangnya elastisitas yang demikian karena kerusakan akibat bahan kimia dari asap tembakau atau polutan yang menyebabkan alveoli berekspansi terus menerus dan udara tidak dapat keluar sama sekali. Ketika jaringan kehilangan elastisitasnya pada saluran pernafasan kecil di atas alveoli, hal ini menyebabkan terjadinya pengempisan saluran pernafasan, yang lebih lanjut lagi dapat membatasi udara mengalir keluar. Pada kasus berat, hal ini dapat menyebabkan pelebaran rongga dada, yang dikenal dengan nama barrel chest. Orang yang menderita emfisema biasanya bernafas dengan mengerutkan bibir karena bibir hanya sedikit terbuka ketika mereka menghembuskan nafas, meningkatkan tekanan pada saluran pernafasan yang mengempis dan membukanya, membiarkan udara yang terperangkap agar dapat dikosongkan. Pengobatan seperti bronkoldilator dan kortikosteroid, tersedia untuk membantu mengurangi gejala. Berhenti merokok adalah satu-satunya cara untuk mencegah kerusakan lebih lanjut dari kondisi ini. 


Gejala Awal Penyakit Emfisema
  • Pada awal gejalanya serupa dengan bronkhitis Kronis
  • Napas terengah-engah disertai dengan suara seperti peluit
  • Dada berbentuk seperti tong, otot leher tampak menonjol, penderita sampai membungkuk
  • Bibir tampak kebiruan
  • Berat badan menurun akibat nafsu makan menurun
  • Batuk menahun

Komplikasi Yang Terjadi Apabila Seseorang Mengalami Penyakit Emfisema Paru Paru

  • Sering mengalami infeksi ulang pada saluran pernapasan
  • Daya tahan tubuh kurang sempurna
  • Proses peradangan yang kronis di saluran napas
  • Tingkat kerusakan paru makin parah

Cara Mengobati Emfisema Paru Paru Secara Alami Tanpa Operasi Dan Tanpa Efek Samping Bagi Tubuh

Obat Tradisional Emfisema , Kini telah hadir salah satu cara untuk menyembuhkan penyakit paru paru jenis emfisema dengan ramuan obat herbal yang terbuat secara alami dari perpaduan ekstrak kulit manggis dan ekstrak daun sirsak.Obat herbal ace maxs merupakan salah satu obat herbal yang bahan utama pembuatannya terbuat dari bahan-bahan alami yang memiliki khasiat dan kandungan yang sangat luar biasa baiknya untuk kesehatan tubuh manusia , hal itu dikarenakan didalam obat herbal ace maxs terdapat dua zat yang berasal dari ekstrak kulit manggis dan ekstrak daun sirsak.Zat tersebut adalah zat XANTHONE dan zat ACETOGENIN.

Dari perpaduan-perpaduan tersebut menghasilkan sebuah ramuan yang dapat mengobati berbagai keluhan penyakit , baik kronis maupun non-kronis.Saat ini obat herbal ace maxs menjadi salah satu obat unggulan di perusahaan PT.H2O Indonesia , hal itu dikarenakan banyak masyarakat indonesia yang menjadikan obat herbal ace maxs ini sebagai salah satu alternatif pengobatan tanpa operasi dan tanpa efek samping bagi tubuh.Dan telah dibuktikan dengan sudah banyaknya orang yang merasakan khasiat dari obat herbal ace maxs ini.
Saat ini obat herbal ace maxs sudah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 PIRT dan sudah terdaftar pula di BPOM pada tahun 2014 dan saat ini obat herbal ace maxs tampil dengan kemasan terbaru.
Khasiat Dan Kandungan Yang Terdapat Di Dalam Ekstrak Kulit Manggis
Buah manggis kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Manggis juga mengandung XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Dalam kulit buahnya, kandungan XANTHONE yang tertinggi, yaitu 40 persen. Dengan kandungan XANTHONE yang tinggi(123,97 mg/ml), dalam kulit buah manggis yang mana dapat membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. XANTHONE adalah substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. XANTHONE memiliki manfaat sebagai pengobatan untuk penyakit jantung, aterosklorosis (plak di pembuluh darah), hipertensi dan trombosis.

Kandungan antioksidannya yang tinggi membuat manggis dikatakan sebagai antikanker. Pasalnya, dapat mendorong sel kanker untuk melakukan apoptosis atau pemusnahan sel kankernya. Selain itu, sifat kulit manggis adalah antiproliferasi yaitu menghambat pertumbuhan sel kanker. Kanker yang dapat diobati oleh antioksidan kulit manggis ini adalah kanker payudara, kanker darah (leukimia), kanker lambung, kanker paru-paru, kanker kolon (usus besar) dan kanker hati. Kulit buah manggispun dapat dijadikan obat kemotherapi dan mengurangi dampak dari kemotherapi. XANTHONE juga dikatakan sebagai anti bakteri karena dapat menghambat pertumbuhan bakteri Mycobacterium tubercolosis (TBC) dan Staphylococcus aureus (bakteri penyebab infeksi dan gangguan pencernaan).


Khasiat Dan Kandungan Yang Terdapat Di Dalam Ekstrak Daun Sirsak

Sementara kandungan daun sirsak memiliki Kemampuan sebagai antikanker sebenarnya sudah berhasil di analisa oleh para ahli farmasi di Amerika pada medio tahun 1976. Berdasarkan data dan hasil penelitian, daya kerja zat anti kanker di dalam tanaman sirsak adalah 10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kanker secara alami dibandingkan dengan Adriamycin dan Terapi Kemo yang biasa digunakan. Tidak seperti terapi kemo, sari buah ini secara selective hanya memburu dan membunuh sel-sel jahat dan TIDAK membahayakan/ membunuh sel-sel sehat.Secara perlahan lahan penyakit gondok akan mengecil dan lebih cepat dalam penyembuhannya.
Menurut hasil penelitian menunjukan bahwa daun sirsak mampu menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker secara efektif dan memilih target dalam membunuh sel jahat dari 12 tipe kanker yang berbeda-beda.
5 Manfa'at Utama Obat Herbal Ace Maxs Untuk Kesehatan Tubuh Manusia

1.Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
2.Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
3.Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
4.Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
5.Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes, Alzheimer) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative).
CARA PEMESANAN OBAT HERBAL ACE MAXS

Bagi anda yang saat ini sedang mengalami penyakit paru paru emfisema dan ingin mencoba mengkonsumsi obat herbal ace maxs sebagai salah satu solusi untuk menyembuhkan penyakit paru paru emfisema , anda bisa menghubungi kami melalui VIA SMS ataupun VIA BBM.Kami Sebagai salah satu agen obat tradisional ace maxs siap menerima pemesanan anda apabila anda ingin mencoba mengobati penyakit paru paru emfisema dengan obat tradisional ace maxs.Anda tidak usah khawatir dan takut lagi dengan system jual beli online dengan modus penipuan , karena kami merupakan agen obat herbal ace maxs yang terpercaya dan sudah banyak melakukan pengiriman keberbagai wilayah di indonesia dengan bekerjasama dengan pihak JNE , sehingga apabila anda pesan obat ace maxs kepada kami anda bisa cek di JNE.co.id , kami akan memberikan pelayanan sebaik mungkin , cepat dan memuaskan.Berikut ini adalah format pemesanan yang harus dikirimkan :

MDL : Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : no Hp anda

Kirim ke 082.240.549.625

contoh :
MDL : 6 botol : Wahyu Rahayu : Jl.Noenoeng Tisnasaput Kec.Tawang No. 12 Tasikmalaya : 

085.323.121.xxx
Kirim ke 082.240.549.625

( MDL adalah Kode Produk yang harus dicantumkan di setiap sms pemesanan anda )
Format MDL harap dicantumkan. Agar Diproses cepat.

DAFTAR HARGA OBAT HERBAL ACE MAXS


Terimakasih Atas Kunjungannya Semoga Bermanfaat , Selamat Mencoba Dan Lekas Sembuh

 

Sumber : Buah Manggis

 

Artikel : Cara Mengobati Emfisema


0 komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text

Sample Text

 
Blogger Templates