Social Icons

Pages

Selasa, 12 April 2016

cara menyembuhkan sistitis

cara menyembuhkan sistitis - Sistitis adalah infeksi pada kandung kemih. Infeksi kandung kemih umumnya terjadi pada wanita, terutama pada masa reproduktif. Beberapa wanita menderita infeksi kandung kemih secara berulang.Kebanyakan cystitis disebabkan oleh kuman (bakteri) yang berasal dari saluran pencernaan kita sendiri. Beberapa bakteri yang berada di anus setelah anda mengeluarkan kotoran dapat melakukan perjalanan ke saluran uretra. Uretra adalah saluran yang membuang urine dari kandung kemih kita. Beberapa bakteri yang berkembang biak dalam kandung kemih ini dengan cepat dapat menyebabkan infeksi. Penyebab cystitis lainnya adalah karena pengobatan radioterapi dan bahan kimia tertentu.

Apabila seseorang mengalami penyakit sistitis ( radang kandung kemih ) biasanya akan merasakan beberapa hal yang akan dirasakan atau yang lebih tepatnya adalah gejala dari penyakit sistitis.Berikut ini adalah gejala dari penyakit sistitis :
  • Sebuah dorongan yang kuat untuk buang air kecil
  • Sensasi terbakar ketika buang air kecil
  • Sering mengeluarkan urin (kencing) dalam jumlah yang sedikit
  • Darah dalam urin ( hematuria )
  • Urin yang keruh atau berbau tajam
  • Ketidaknyamanan di daerah panggul
  • Tekanan pada perut bagian bawah
  • Demam ringan
Bakteri dari vagina bisa berpindah dari uretra ke kandung kemih. Wanita sering menderita infeksi kandung kemih setelah melakukan hubungan seksual, kemungkinan karena uretra mengalami cedera pada saat melakukan hubungan seksual. Kadang infeksi kandung kemih berulang pada wanita terjadi karena adanya hubungan abnormal antara kandung kemih dan vagina.

jelly gamat gold g solusi cara mengobati sistitis secara alami tanpa operasi dan tanpa efek samping bagi tubuh

cara menyembuhkan sistitis - Bagi anda yang saat ini sedang mengalami keluhan penyakit sistitis , kini telah hadir ramuan obat herbal sistitis jelly gamat gold g yang terbuat dari bahan-bahan alami yang memiliki khasiat dan kandungan yang sangat baik untuk kesehatan tubuh manusia.Bahan yang digunakan di dalam obat herbal jelly gamat gold g adalah teripang emas laut , hewan yang hidup di lautan ini memiliki kemampuan di dalam mengobati berbagai penyakit kronis maupun non-kronis dan salah satunya dapat digunakan sebagai pengobatan herbal penyakit sistitis secara alami tanpa operasi dan tanpa efek samping bagi tubuh.

Kandungan terbaik yang terdapat di dalam teripang emas laut adalah kandungan gamapeptide ,  Gamapeptide tidak ditemukan pada spesies teripang lain, bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, serta memelihara sirkulasi darah.

Jelly gamat gold g juga sudah terdaftar di Singapura sebagai salah satu negara barometer Health Food Asia selain Jepang dan Cina. Jelly Gamat Gold G juga Bersertifikat GMP karena diolah dengan teknologi tinggi pengolahan Gamat yang menghasilkan produk ekstrak Gamat yang berkualitas, berwarna jernih dan tidak berbau, serta tidak mengurangi khasiat dan kandungan gizi yang terkandung di dalamnya. Sudah memiliki izin Badan POM RI TI 11464572 dan sertifikat HALAL JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004.


Testimoni Obat Herbal Jelly Gamat Gold G

  • Nama      : Phin Cin (35 tahun)
  • Alamat    : Medan
  • Keluhan  : Infeksi Saluran Kemih
  • Produk   : Jelly Gamat

Sekitar selama 3 tahun, setiap saya ingin buang air kecil, saya sangat menderita sekali sebab begitu terasa sakit. Air kencing saya seperti tertahan. Dan hal ini semakin hari bukannya sembuh tapi malah bertambah. Berbagai jenis obat telah saya konsumsi, tapi tidak ada yang berhasil. Mulanya memang agak mendingan, tapi jika obatnya habis, akan kambuh lagi. Saya sampai putus asa.

Setelah saya periksakan ke dokter, dokter mendiagnose saya menderita infeksi saluran kemih. Kemudian seorang teman memperkenalkan Jelly Gamat kepada saya. Setelah saya konsumsi, khasiatnya begitu terasa. Saya takjub sekali, rasa sakit ketika buang air kecil telah hilang dan terasa lancar kembali. Saya pun merasakan badan saya kembali berstamina dan terasa segar terima kasih Jelly Gamat.


CARA PEMESANAN OBAT HERBAL JELLY GAMAT GOLD G


JELLY : Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : no Hp anda

Kirim ke 082.240.549.625 / 29F5FC56

contoh :
JELLY : 6 botol : Wawa : Jl. Sutisna Kec.Tawang No. 12 Tasikmalaya : 
085.123.100.xxx
Kirim ke 082.240.549.625 / 29F5FC56
 
( JELLY adalah Kode Produk yang harus dicantumkan di setiap sms pemesanan anda )
Format JELLY harap dicantumkan. Agar Diproses cepat.


DAFTAR HARGA OBAT HERBAL JELLY GAMAT GOLD G


 Terimakasih Atas Kunjungannya Semoga Bermanfaat , Selamat Mencoba Dan Lekas Sembuh




Sumber : Buah Manggis

0 komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text

Sample Text

 
Blogger Templates