Social Icons

Pages

Senin, 30 Mei 2016

9 Gejala Timbulnya Penyakit Infeksi Rahim

Gejala Timbulnya Penyakit Infeksi Rahim - Selamat datang di halaman kesehatan kami , pada kesempatan kali ini halaman kesehatan kami akan memberikan informasi mengenai gejala atau ciri ciri penyakit infeksi rahim.Bagi anda kaum perempuan yang saat ini sedang bingung dengan apa yang terjadi pada tumbuh anda khususnya organ rahim yang merasa ada sesuatu hal yang tidak biasa.Mungkin informasi seputar gejala infeksi rahim ini dapat bermanfaat bagi anda.

Infeksi rahim adalah salah satu penyakit yang dapat menyerang perempuan. Infeksi pada rahim bukanlah hal yang sepele karena jika infeksi di rahim dibiarkan dapat menjalar ke rongga panggul sehingga akan menimbulkan peradangan. Radang panggul terjadi jika kuman sudah menembus rongga perut, bersemayam di saluran telur dan menyebabkan penyumbatan. Saluran telur yang tersumbat, menyebabkan sel telur tidak bisa keluar dan menyebabkan ketidak suburan. Akibatnya, seorang perempuan jadi sulit hamil. Infeksi rahim dapat disebabkan oleh kelalaian membersihkan daerah vagina dan pemakaian alat/fasilitas persalinan yang tidak steril.

Berikut ini adalah beberapa gejala atau ciri ciri penyakit infeksi rahim :
  • Demam
  • Keputihan yang kadang berbau busuk atau tidak enak
  • Pendarahan
  • Sakit kepala dan menggigil
  • Peningkatan jumlah sel darah putih
  • Rahimnya lunak , membengkak dan nyeri bila ditekan
  • Nyeri perut bawah pusar
  • Nyeri dan kadang dapat keluar darah saat berhubungan seksual
  • Nyeri saat buang air kecil
Sangat penting bagi anda untuk mengetahui tentang ciri ciri penyakit infeksi rahim ini , hal itu agar ketika merasakan sesuatu hal yang tidak biasa dapat diobati segera mungkin dan tingkat kesembuhannya pun dapat tercapai secara maksimal.Karena di khawatirkan apabila tidak segera dilakukan penanganan pengobatan akan terjadi resiko timbulnya penyakit yang lebih kronis lagi seperti halnya kanker atau tumor rahim.

Itulah informasi mengenai 9 gejala timbulnya penyakit infeksi rahim yang dapat kami informasikan , dan apabila untuk meyakinkan lagi apa penyakit yang anda saat ini rasakan , segera hubungi dokter terdekat untuk memeriksakan nya.Semoga artikel yang kami terbitkan dapat bermanfaat bagi pengetahuan anda tentang infeksi rahim. 

INFORMASI PENGOBATAN HERBAL : Bagi anda yang ingin melakukan pengobatan infeksi rahim secara alami , disini kami akan merekomendasikan sebuah pengobatan herbal yang menggunakan metode mengkonsumsi ramuan obat herbal ace maxs yang terbuat dari ekstrak kulit manggis dan ekstrak daun sirsak , Untuk informasi lebih lanjutnya silahkan BACA DISINI => cara menyembuhkan infeksi rahim secara alami




0 komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text

Sample Text

 
Blogger Templates