Social Icons

Pages

Rabu, 07 September 2016

5 Pantangan Makanan Untuk Penderita Gagal Ginjal

Selamat datang di halaman kesehatan kami , setelah pada pembahasan yang lalu halaman kesehatan kami memberikan informasi mengenai cara menyembuhkan gagal ginjal secara alami , pada kesempatan kali ini halaman kesehatan kami akan memberikan informasi mengenai pantangan makanan untuk penderita gagal ginjal.Bagi anda yang saat ini sedang mengalami keluhan penyakit gagal ginjal ada hal yang harus diketahui , hal tersebut mengenai pola makan yang teratur , apabila seseorang mengalami keluhan gagal ginjal ada beberapa jenis makanan yang harus di hindari.

Sangat penting untuk orang yang mengalami keluhan penyakit gagal ginjal untuk mengetahui beberapa pantangan makanan dan minuman ini , hal itu agar ketika anda sedang melakukan pengobatan tingkat kesembuhan dapat tercapai secara maksimal dan tentu bisa sembuh total.Berikut ini adalah beberapa jenis makanan yang harus di hindari :

  1. Hindari makanan dengan kandungan karbohidrat tinggi (nasi, jagung, ubi, kentang, pasta, macaroni dan hevermout).
  2. Hindari makanan yang mengandung protein tinggi ( daging ayam, daging kambing, ikan, udang, telur, hati dan keju).
  3. Hindari sayuran dan buah yang mengadung tinggi kalium (apel, alpukat, jeruk, pisang, anggur, kubis, buncis, kembang kol, seledri, stroberi, pepaya dan daun papaya).
  4. Hindari makanan olahan yang banyak mengandung garam ( makanan beku, sup kalengan, makanan cepat saji, camilan asin dan sayuran dalam kaleng)
  5. Hindari konsumsi makanan yang mengandung zat fosfor (selai kacang, jenis kacang-kacangan, kacang kering, susu dan keju).
Makanan-makanan diatas adalah makanan yang harus di hindari oleh orang yang mengalami keluhan gagal ginjal , pada dasarnya proses penyembuhan suatu penyakit tidak cukup dengan melakukan pengobatan saja , melakukan pola hidup yang teratur juga dapat membantu proses penyembuhan suatu penyakit seperti halnya penyakit gagal ginjal ini.

Agar ginjal tetap sehat tentu anda harus melakukan pola hidup sehat, berhenti merokok dan minum alkohol, menjaga tekanan darah dan gula darah, melakukan medical cek-up secara rutin dan tidak berlebihan dalam mengkonsumsi berapa pantangan makanan pasien gagal ginjal.Karena mungkin saja beberapa Pantangan Makanan tersebut diatas, juga sebagai sumber penyebab gagal ginjal.

INFO PENGOBATAN : Bagi anda yang saat ini sedang mencari cara menyembuhkan penyakit gagal ginjal secara alami , disini kami mempunyai ramuan obat tradisional ace maxs yang terbuat dari ekstrak kulit manggis dan ekstrak daun sirsak yang mempunyai khasiat dan kemampuan di dalam mengobati keluhan penyakit gagal ginjal.Untuk informasi lebih lengkapnya , silahkan baca disini => obat tradisional gagal ginjal


0 komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text

Sample Text

 
Blogger Templates