Social Icons

Pages

Minggu, 15 Januari 2017

Pengobatan Tradisional Liver Bengkak

Kini telah hadir pengobatan tradisional liver bengkak secara alami tanpa operasi dan tanpa efek samping bagi tubuh , karena kini telah hadir ramuan obat tradisional liver bengkak jelly gamat gold g yang terbuat secara alami dari hasil kekayaan alam yakni teripang emas laut yang memiliki khasiat dan manfaat yang sangat baik untuk kesehatan tubuh manusia serta memiliki kemampuan di dalam mengobati penyakit liver bengkak secara alami tanpa operasi.Untuk informasi lebih lengkap mengenai pengobatan tradisional liver bengkak mari kita simak penjelasannya.

Penyebab timbulnya penyakit liver bengkak pada tubuh seseorang diakibatkan oleh gaya hidup yang tidak sehat terutama di dalam pola makanan yang tidak sehat dan tidak higenis sehingga menimbulkan gangguan pada liver.Penyebab timbulnya penyakit liver bengkak pula dapat disebabkan oleh faktor aktivitas tinggi dan olahraga berlebihan tanpa diimbangi oleh istirahat dan pola tidur yang baik , terlalu sering mengkonsumsi minuman beralkohol dan mengkonsumsi obat obatan.

Pada tahaopan awal apabila seseorang mengalami keluhan penyakit liver bengkak akan merasakan beberapa gejala yang mungkin akan dirasakan , seperti halnya terdapat 8 ciri ciri penyakit liver bengkak yang harus kamu ketahui.Berikut ini adalah ciri ciri atau gejalanya :
  1. Mudah lelah dan lesu
  2. Mengalami depresi
  3. Nyeri di sisi kanan perut
  4. Nafsu makan hilang
  5. Mual, muntah, dan diare
  6. Warna kulit dan bola mata berwarna kekuningan atau bahkan kunin
  7. Kadang persendian terasa nyeri
  8. Air seni berwarna gelap, seperti air teh.

Pengobatan Tradisional Liver Bengkak Secara Alami Dengan Metode Mengkonsumsi Ramuan Obat Herbal Liver Bengkak

Di dalam proses penyembuhan penyakit liver bengkak kini telah hadir solusi cara menyembuhkan liver bengkak secara alami tanpa operasi dengan cara mengkonsumsi ramuan obat herbal jelly gamat gold g yang terbuat secara alami dari teripang emas laut yang memiliki kandungan yang sangat baik untuk kesehatan tubuh serta memiliki kemampuan di dalam mengobati berbagai keluhan penyakit seperti halnya penyakit liver bengkak ini.

Teripang emas laut ini merupakan salah satu spesies hewan laut yang memiliki bentuk unik dan sekilas memang tidak enak untuk dilihat , namun dibelakang bentuknya yang seperti itu teripang emas laut ini menyimpan khasiat dan kandungan yang sangat baik di dalam tubuhnya.Teripang memiliki bentuk bulat panjang seperti timun, karena hal itu pula teripang sering disebut juga sebagai mentimun laut atau timun laut dan seperti species echinodermata lainnya teripang tidak memiliki lengan. Teripang memiliki 1250 lebih species dan tersebar hampir diseluruh perairan didunia. Namun ada satu species teripang yang memiliki keunggulan dibandingkan species lainnya yaitu teripang emas (Golden Stichoupus Variegatus). Species ini merupakan species terbaik yang merupakan bahan dasar pembuatan jelly gamat gold g.Salah satu keunggulan dari species teripang emas adalah memiliki kandungan Gamapeptide, yang tidak dimiliki species teripang lainnya.

Kandungan gamapeptide di dalam teripang emas laut merupakan kandungan yang memiliki manfa'at untuk :
  • Untuk untuk mengaktifkan pertumbuhan sel.
  • Mampu meregenerasi sel dengan sangat cepat.
  • Sebagai anti inflamasi/peradangan
  • Dapat mengurangi rasa nyeri bahkan di katakan memiliki anti analgesik 3 kali lebih kuat dari pada paracetamol (obat golongan analgesik-antipiretik/anti nyari dan anti panas).
  • Memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.
  • Meningkatkan sistem kekebalan tubuh.
Jelly Gamat Gold G merupakan obat multikhasiat yang terbuat dari ekstrak teripang spesies Golden Stichopus Variegerus yaitu satunya spesies terbaik yang mengandung Gamapeptide (tidak ditemukan pada species teripang lainnya). Jelly gamat gold g juga sudah terdaftar di Singapura sebagai salah satu negara barometer Health Food Asia selain Jepang dan Cina. Jelly Gamat Gold G juga Bersertifikat GMP karena diolah dengan teknologi tinggi pengolahan Gamat yang menghasilkan produk ekstrak Gamat yang berkualitas, berwarna jernih dan tidak berbau, serta tidak mengurangi khasiat dan kandungan gizi yang terkandung di dalamnya. Sudah memiliki izin Badan POM RI TI 11464572 dan sertifikat HALAL JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004. 

Itulah informasi mengenai pengobatan tradisional liver bengkak secara alami dengan cara mengkonsumsi ramuan obat herbal jelly gamat gold g , Bagi anda yang saat ini sedang mengalami keluhan penyakit liver bengkak dan ingin melakukan pengobatan dengan cara mengkonsumsi ramuan obat herbal ace maxs , anda bisa menghubungi kami melalui VIA SMS ataupun VIA BBM dengan cara mengirimkan format pemesanan seperti contoh berikut ini :

CARA PEMESANAN OBAT HERBAL JELLY GAMAT GOLD G


JELLY : Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : no Hp anda


Kirim ke 082.240.549.625

contoh :
JELLY : 6 botol : Pisya : Jl.Noenoeng Tisnasaput Kec.Tawang No. 12 Tasikmalaya : 

085.323.121.xxx

Kirim ke 082.240.549.625

( JELLY adalah Kode Produk yang harus dicantumkan di setiap sms pemesanan anda )
Format JELLY harap dicantumkan. Agar Diproses cepat.

 Terimakasih Atas Kunjungannya Semoga Bermanfaat , Selamat Mencoba Dan Lekas Sembuh

0 komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text

Sample Text

 
Blogger Templates