Social Icons

Pages

Minggu, 03 April 2016

cara menyembuhkan dispepsia

cara menyembuhkan dispepsia - Bagi anda yang saat ini sedang mengalami keluhan kesehatan pencernaan yang kurang lancar ( dispepsia ) inilah solusi cara menyembuhkan dispepsia secara alami dengan cara melakukan pengobatan herbal dispepsia yang menggunakan metode mengkonsumsi ramuan obat tradisional dispepsia jelly gamat gold g yang terbuat dari hasil kekayaan alam seperti teripang emas laut yang memiliki khasiat dan kemampuan di dalam mengobati penyakit dispepsia secara alami tanpa operasi dan tanpa efek samping bagi tubuh.

Pengertian Penyakit Dispepsia

Dyspepsia lebih sering dikenal dengan nama indigestion (gangguan pencernaan).Pada umumnya, Dispepsia merupakan sekumpulan sindrom yang mengindikasikan suatu masalah di kerongkongan, perut, atau usus duabelas jari.Dispepsia merupakan keluhan atau gejala berupa rasa tidak enak atau sakit pada perut bagian atas yang bersifat menetap atau mengalami kekambuhan serta sering disertai dengan asupan makanan.Dispepsia dibagi menjadi 2 jenis yakni dispepsia organik dan dispepsia fungsional.Pada dispepsia organik,keluhan yang dialami,akibat adanya kelainan pada organ tubuh terutama kelainan pada organ-organ didalam rongga perut.Sedangkan pada dispepsia fungsional tidak didapatkan kelainan organ melainkan terjdinya kenaikan produksi asam lambung dan gangguan dari gerakan organ saluran cerna,yang biasanya akibat faktor psikis seperti stress. 

Penyebab Timbulnya Penyakit Dispepsia
  • Menelan udara (aerofagi)
  • Regurgitasi (alir balik, refluks) asam dari lambung
  • Iritasi lambung (gastritis)
  • Ulkus gastrikum atau ulkus duodenalis
  • Kanker lambung
  • Peradangan kandung empedu (kolesistitis)
  • Intoleransi laktosa (ketidakmampuan mencerna susu dan produknya)
  • Kelainan gerakan usus
  • Kecemasan atau depresi

Gejala Penyakit Dispepsia

Nyeri dan rasa tidak nyaman pada perut atas atau dada mungkin disertai dengan sendawa dan suara usus yang keras (borborigmi). Pada beberapa penderita, makan dapat memperburuk nyeri; pada penderita yang lain, makan bisa mengurangi nyerinya. Gejala lain meliputi nafsu makan yang menurun, mual, sembelit, diare dan flatulensi (perut kembung).

cara menyembuhkan dispepsia secara alami dengan ramuan obat tradisional dispepsia jelly gamat gold g

cara menyembuhkan dispepsia - Kini telah hadir ramuan obat tradisional untuk menyembuhkan penyakit dispepsia yang terbuat dari hasil kekayaan alam yang memiliki khasiat dan kemampuan yang sangat baik untuk mengobati penyakit dispepsia dan kesehatan tubuh manusia.Jelly gamat gold g merupakan salah satu obat herbal yang diperuntukan untuk mengobati berbagai keluhan penyakit lambung dan maag.Jelly gamat gold g adalah sebuah produk kesehatan yang di produksi oleh  PT.GNE atau GIT produsen biogene R & D SEDN BHD - Malayasia dengan khasiat dan manfaat yang luar biasa untuk kesehatan tubuh dan untuk pengobatan berbagai jenis penyakit.Jelly gamat gold g juga merupakan salah satunya produk kesehatan yang terdaftar di Singapura sebagai salah satu barometer health food asia jepang dan china.Sudah mendapatkan standarisasi GMP ( GOOD MANUFACTURING PRACTICE ) dan BPOM RI TI 114645721 yang bisa anda temukan dalam kemasannya. 

 Teripang adalah salah satu hewan yang hidup didasar laut. Teripang memiliki bentuk bulat panjang seperti timun, karena hal itu pula teripang sering disebut juga sebagai mentimun laut atau timun laut dan seperti species echinodermata lainnya teripang tidak memiliki lengan. Teripang memiliki 1250 lebih species dan tersebar hampir diseluruh perairan didunia. Namun ada satu species teripang yang memiliki keunggulan dibandingkan species lainnya yaitu teripang emas (Golden Stichoupus Variegatus). Species ini merupakan species terbaik yang merupakan bahan dasar pembuatan Jelly Gamat Gold G. Salah satu keunggulan dari species teripang emas adalah memiliki kandungan Gamapeptide, yang tidak dimiliki species teripang lainnya.

Teripang dapat memperbaiki sel-sel rusak . kandungan protein hingga 82% dan asam lemak esensial mujarab memperkuat sel hati untuk mengeluarkan antibiotik . Karena itu juga teripang Lantaran kandungan kolagen yang tinggi , teripang ampuh melakukan regenerasi sel secara singkat . Penyakit degeneratif yaitu penyakit yang ditandai dengan penurunan fungsi organ yang diakibatkan adanya kerusakan sel-sel jaringan yang luas , dengan kemampuan yang dimiliki teripang  untuk memacu regenerasi sel yang tinggi maka teripang dapat berfungsi mencegah dan membantu mempercepat penyembuhan berbagai macam penyakit . Penelitian mengungkapkan , teripang pada konsentrasi 50 mikrogram menggumpalkan dan menghadang sel kanker oleh sebab itu pengidap kanker banyak yang berharap pada teripang .

Gamapeptide memiliki khasiat yang luar biasa untuk kesehatan, antara lain :
  • Untuk mengaktifkan pertumbuhan sel.
  • Mampu meregenerasi sel dengan sangat cepat.
  • Sebagai anti inflamasi/peradangan
  • 3x mempercepat penyembuhan luka
  • Dapat mengurangi rasa nyeri bahkan di katakan memiliki anti analgesik 3 kali lebih kuat dari pada paracetamol (obat golongan analgesik-antipiretik/anti nyari dan anti panas).
  • Mampu menstabilkan emosi
  • Membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan
  • Memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.
  • Meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

 Aturan Minum Obat Herbal Jelly Gamat Gold G
  • Untuk menjaga kesehatan, minumlah 2-3 sendok makan 1x atau 2x sehari.
  • Untuk terapi ringan-sedang, minumlah 3 sendok makan 2x sehari.
  • Untuk terapi sakit berat, minumlah 3-4 sendok makan 4 kali sehari.
  • Untuk terapi Darah tinggi, Athritis, Asam urat, minumlah 3 sendok makan 3x – 4x sehari.
  • Untuk terapi Diabetes atau kencing manis, minumlah 4 sendok makan 3x – 4x sehari, Diabetes parah (dengan gula darah masih 250 250 mg/dl) : harus suntik insulin.
  • Untuk terapi Jantung atau Stroke, minumlah 5-6 sendok makan 4x sehari .
  • Untuk terapi Kanker minumlah 1/4 botol 4x sehari (1 botol dihabiskan 1 hari)

CARA PEMESANAN OBAT HERBAL JELLY GAMAT GOLD G


JELLY : Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : no Hp anda


Kirim ke 082.240.549.625

contoh :
JELLY : 6 botol : Pisya : Jl.Noenoeng Tisnasaput Kec.Tawang No. 12 Tasikmalaya : 

085.323.121.xxx

Kirim ke 082.240.549.625

( JELLY adalah Kode Produk yang harus dicantumkan di setiap sms pemesanan anda )
Format JELLY harap dicantumkan. Agar Diproses cepat.


DAFTAR HARGA OBAT HERBAL JELLY GAMAT GOLD G


Anda tidak usah khawatir dan takut lagi dengan system jual beli online dengan modus penipuan , karena kami merupakan agen obat herbal ace maxs yang terpercaya dan sudah banyak melakukan pengiriman keberbagai wilayah di indonesia dengan bekerjasama dengan pihak JNE , sehingga apabila anda pesan obat ace maxs kepada kami anda bisa cek di JNE.co.id , kami akan memberikan pelayanan sebaik mungkin , cepat dan memuaskan.

Terimakasih Atas Kunjungannya Semoga Bermanfaat , Selamat Mencoba Dan Lekas Sembuh




Sumber : Buah Manggis

1 komentar:

 

Sample text

Sample Text

Sample Text

 
Blogger Templates