Social Icons

Pages

Rabu, 17 Agustus 2016

cara menyembuhkan gondok secara alami

cara menyembuhkan gondok secara alami - Kini telah hadir ramuan obat tradisional gondok yang terbuat secara alami dari hasil kekayaan alam yang memiliki khasiat dan kemampuan di dalam mengobati penyakit gondok.Bagi anda yang saat ini sedang mencari cara mengobati penyakit gondok secara alami inilah solusi pengobatan tanpa operasi dan tanpa efek samping bagi tubuh.Untuk informasi lebih lengkap dan detailnya mari kita simak penjelasannya.



Penyakit gondok atau dalam istilah medis disebut dengan struma adalah pembengkakan atau benjolan besar yang terdapat pada leher sebelah depan di karenakan pertumbuhan kelenjar gondok yang tidak normal.Benjolan yang timbul sebagai akibat dari pembengkakan kelenjar gondok ini biasanya terletak pada leher sebelah depan (pada tenggorokan). Kebanyakan penyakit gondok ini disebabkan oleh kekukaran yodium dalam makanan. Pada wanita yang sedang hamil, kekurangan kandungan yoduim pada makanan yang dikonsumsi bisa menyebabkan bayi meninggal dunia atau dilahirkan dalam keadaan keterlambatan mental atau bahkan bisa terjadi tuli.Ini bisa terjadi walaupun si ibu tidak menderita gondok.

Apabila seseorang mengalami penyakit gondok , pada tahapan awalnya akan merasakan beberapa gejala yang mungkin akan dirasakan atau lebih tepatnya yakni ciri ciri penyakit gondok , Berikut ini adalah ciri ciri nya :
  • Sakit tenggorokan. Gejala ini merupakan gejala umum yang dirasakan, meskipun sakit tenggorokan tidak dapat dijadikan sebagai tolak ukur dari timbulnya penyakit gondok.
  • Tidak nafsu makan, Ketika kelenjar tiroid terganggu pada tenggorokan.  
  • Rasa sakit saat makan/minum, Hal ini disebabkan oleh susah menelan  
  • Mulut kering dan mulai terasa tegang.
  • Nyeri saat mengunyah atau menelan makanan  
  • Ketika malam hari, suhu tubuh tinggi (panas)  
  • Terkadang sering mengalami dengungan pada telinga  
  • Peradangan yang menimbulkan rasa sakit dikarenakan adanya infeksi kelenjar.
  • Rasa sakit kepala yang disertai demam  
  • Rasa sakit terjadi dibagian wajah atau di telinga
Kekebalan sel-sel tubuh terhadap pengaruh hormon tiroid meningkatkan produksi sehingga memicu gondok.Pubertas dan kehamilan , Karena kebutuhan tiroid meningkat struma. HCG pada trimester pertama dapat keliru dianggap TSH.Penyebab tiroiditis infeksiosa dapat bakteri atau virus , Kekurangan yodium atau mineral tertentu menyebabkan kinerja tiroid inefisien sehingga memicu penyakit gondok.

cara menyembuhkan gondok secara alami tanpa operasi dan tanpa efek samping bagi tubuh



cara menyembuhkan gondok secara alami - Dalam proses penyembuhan penyakit gondok biasa ataupun penyakit gondok beracun kini telah hadir ramuan obat herbal ace maxs yang terbuat secara alami dari hasil kekayaan alam seperti ekstrak kulit manggis , ekstrak daun sirsak yang dipadukan kembali dengan madu , apel hijau dan bunga rosella hitam yang memiliki khasiat dan kemampuan di dalam mengobati penyakit gondok.Dari perpaduan-perpaduan bahan alami tersebut menghasilkan sebuah ramuan obat herbal yang kaya akan khasiat dan manfaat yang baik untuk kesehatan tubuh manusia.

Obat herbal ace maxs dikembangkan dan diproduksi oleh perusahaan asli indonesia yakni PT.H2O dengan didampingi orang-orang yang terampil dibidanngnya dan dengan didukung teknologi-teknologi moderen dan higenis , sehingga tetap masih terjaga kealamian dari bahan utama pembuatan ace maxs ini.Saat ini obat herbal ace maxs sudah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 PIRT dan sudah terdaftar pula di BPOM pada tahun 2014 dan saat ini obat herbal ace maxs tampil dengan kemasan terbaru.
  • Ekstrak Kulit Buah Manggis
Didalam daging buah manggis dan ekstrak kulit manggis mengandung XANTHONE sebuah kandungan yang tinggi yakni 40 persen , dengan kandungan XANTHONE yang tinggi (123,97 mg/ml) dalam kulit buah manggis mampu membunuh penyakit dan memperbaiki sel-sel yang telah rusak menjadi normal kembali serta melindungi sel-sel didalam tubuh yang lainnya agar tidak terkena virus ataupun bakteri.Kulit manggis dikatakan sebagai antikanker dan anti-proliferasi yaitu menghambat pertumbuhan sel kanker , kulit buah manggis pun dapat dijadikan obat kemotherapi dan mengurangi dampak dari kemotherapi.

Berbagai penelitian menunjukan kulit buah manggis mengandung zat antioksidan yang sangat kuat melebihi beberapa kali lipat dari kekuatan vitamin C dan E. Sehingga buah manggis memberikan berbagai khasiat untuk kesehatan dan kecantikan.Kandungan antioksidannya yang tinggi membuat manggis dikatakan sebagai antikanker. Pasalnya, dapat mendorong sel kanker untuk melakukan apoptosis atau pemusnahan sel kankernya. Selain itu, sifat kulit manggis adalah antiproliferasi yaitu menghambat pertumbuhan sel kanker. Kanker yang dapat diobati oleh antioksidan kulit manggis ini adalah kanker payudara, kanker darah (leukimia), kanker lambung, kanker paru-paru, kanker kolon (usus besar) dan kanker hati. Kulit buah manggispun dapat dijadikan obat kemotherapi dan mengurangi dampak dari kemotherapi. XANTHONE juga dikatakan sebagai anti bakteri karena dapat menghambat pertumbuhan bakteri Mycobacterium tubercolosis (TBC) dan Staphylococcus aureus (bakteri penyebab infeksi dan gangguan pencernaan).
  • Ekstrak Daun Buah Sirsak
Didalam komposisi obat ace maxs tidak hanya terdapat kandungan ekstrak kulit manggis saja ,karena di dalam obat ace maxs kulit manggis dipadukan dengan ekstrak daun sirsak.Daun sirsak sendiri memiliki khasiat yang tak kalah luar biasanya dengan kulit manggis , khasiat yang utama dari daun sirsak adalah pengusir penyakit kanker.Hasil penelitian menunjukan bahwa daun sirsak mampu menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker , secara efektif memilih target dalam membunuh sel jahat dari 12 tipe kanker yang berbeda-beda.

Testimoni Obat Herbal Ace Maxs Dalam Mengobati Penyakit Gondok
  • Nama    : Maria Goreta
  • Profesi : Ibu Rumah Tangga
  • Usia    : 49 th
  • Alamat  : citayam – bogor
  • Keluhan : benjolan di leher ( gondok beracun )
Saya seorang ibu rumah tangga yang masih memiliki balita, saya memiliki keluhan di sekitar leher (benjolan) dan ini sudah berlangsung lama, bahkan saya berniat untuk operasi. Entah kebetulan atau tidak, sakit saya ini berdampak pada anak saya, karena anak saya masih menyusui sehingga anak saya sulit sekali makan,rewel dan susah tidur. Lalu saya diperkenalkan produk ACE MAXS oleh rekan saya,awalnya saya tidak yakin, tapi menurut saya apa salahnya kalau saya coba, setelah saya konsumsi 6 botol , ajaib benjolan dileher kempes, anak saya tidak sulit makan dan tidur kami menjadi lebih nyenyak.

Itulah informasi mengenai cara menyembuhkan gondok secara alami dengan cara mengkonsumsi ramuan obat tradisional ace maxs yang terbuat secara alami dari hasil kekayaan alam yang memiliki khasiat dan kandungan yang baik untuk kesehatan tubuh manusia serta memili kemampuan di dalam mengobati penyakit gondok.

CARA PEMESANAN OBAT HERBAL ACE MAXS


MAXS : Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : no Hp anda

Kirim ke 082.240.549.625 / 29F5FC56

contoh :
MAXS : 6 botol : Wawa : Jl. Sutisna Kec.Tawang No. 12 Tasikmalaya : 
085.123.100.xxx
Kirim ke 082.240.549.625 / 29F5FC56
 
( MAXS adalah Kode Produk yang harus dicantumkan di setiap sms pemesanan anda )
Format MAXS harap dicantumkan. Agar Diproses cepat.

DAFTAR HARGA OBAT HERBAL ACE MAXS


Terimakasih Atas Kunjungannya Semoga Bermanfaat , Selamat Mencoba Dan Lekas Sembuh

0 komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text

Sample Text

 
Blogger Templates